Wednesday, September 23, 2020

A LETTER TO YOU


"Semakin kamu belajar, semakin kamu mengerti, bahwa banyak hal yang belum kamu ketahui"


sumber foto pribadi

Seperti itulah kesan yang kudapat, dari rutinitasku di 20 hari terakhir ini, saat mengikuti kelas online "Menulis dan Ngeblog Itu Asyik, Batch 2", asuhan Kak Raihana Mahmud dan Ce Maria Magdalena, di aplikasi whatsapp grup.

Selain beberapa teman lama dari batch 1, di waktu yang lalu. Bertemu banyak teman baru, dengan latar belakang profesi yang sudah tentu beragam, hingga ke lintas generasi, di dalam satu grup online. Sungguh, jadi pengalaman tersendiri dan berkesan pula. 

Ternyata, cukup berangkat dari satu minat yang sama, untuk menggali potensi diri dan keberanian serta tetap konsisten menulis, di blog masing-masing ini. Bukan sekedar menyelesaikan tugas menulis yang diberikan saja, bahkan mampu melecut semangat untuk saling support, demi kemajuan blog kami bersama.
Pada akhirnya semangat ini pula yang seringkali melahirkan banyak tema segar untuk ditulis. Sesederhana itu saja.

Tugas menulis tentang pesan di akhir kelas sebagai bahan evaluasi mentor, rasanya kok masih sama, seperti yang sudah-sudah, bukan tema yang menarik buatku. Selain bingung mau menulis isi pesan seperti apa. Mungkin kembali saja kepada kesan diatas, semakin banyak yang kupelajari, semakin aku mengerti, kalau banyak hal yang belum kuketahui.
Atas dasar itu pulalah, aku berharap kedepannya nanti, masih dapat berdiskusi dengan para mentorku ini. Setiap saat, di setiap waktu dengan seluas-luasnya ilmu, termasuk koreksi membangun dari mereka, di tiap postingan dalam blogku. 



Regards,

❤️❤️



2 comments:

  1. Bagus tu quote-mu dan mmg benar adanya. Akhirnya hampir selesai yaaa

    ReplyDelete
  2. Terima Kasih Deaaa!!! Nyaris selesai, tinggal nunggu project buku, tak sabar melihat nama kita berjejer disitu nanti. 💃💃

    ReplyDelete

TABIR NURAINI

image from Google Sudah dua purnama di Kampung ini terlihat lengang. Angin yang meniup daun pohon-pohon bambu, jelas terdengar. Wak Samad me...